Sepeda Cycloide Kruisframe

Salam Onthel

Selamat datang di web sepeda kuno, kali ini kami akan membahas salah satu koleksi sepeda teman yang sangat langka, Simplex Cycloide Kruisframe. Sepeda yang satu ini menjadi klangenan bagi sang empunya. Bahkan menjadi sepeda yang paling digadang-gadang daripada sepeda lain yang dipunyai.
Sepeda Cycloide Kruisframe


Sepeda Cycloide Kruisframe kepunyaan Pak Burham menjadi salah satu sepeda langka yang ada di kota Pati, Jawa Tengah. Pasalnya dari berbagai komunitas sepeda Onthel yang ada di Pati selama penelusuran baru kali ini menemukan sepeda Simplex Cycloide Kruisframe dengan kondisi yang hampir orisinal.

Tiap Car Free Day di minggu pertama dan ke empat tiap bulan, sepeda ini sering kali terlihat di alun-alun Pati bersama sang empunya. Berkumpul dengan sesama komunitas sepeda tua atau sembari menikmati udara segar tanpa ada asap kendaraan bermotor ketika car free day. 

Pria yang juga seorang pendeta ini, sangat suka dengan sepeda tua dan antik, ada beberapa sepeda yang menjadi koleksi dirumahnya. Namun yang sering kali dipakai muter-muter kota Pati dan sekitarnya hanya sepeda Simplex Cycloide Kruisframe yang setia menemani.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Cycloide Kruisframe"