Sepeda Dames Lebih Mahal dibanding Heren

Selamat datang di web sepeda kuno, kali ini kami akan membahas sedikit tentang brosur sepeda Simplex. Tentunya sepeda yang satu ini memang tidak ada habisnya untuk kita bahas, bukan karena harga yang mahal, namun tentang kenyamanan tunggangan sepeda yang satu ini.
Sepeda Dames Lebih Mahal dibanding Heren

Dalam brosur sepeda diatas, ternyata sepeda dames (perempuan) lebih mahal jika dibandingkan dengan sepeda heren (laki-laki). Mungkin kalau sepeda dames membutuhkan lebih banyak pipa untuk membuat rangka sepeda daripada sepeda heren. Atau mungkin alasan lainnya kami belum tahu. Yang jelas kalau kita lihat di negara ini, sepeda herenlah yang lebih mahal jika dibandingkan dengan sepeda dames. Kenyataan yang terbalik selama ini kita  saksikan dipasar sepeda tradisional pada umumnya.

Untuk sepeda dames, menurut pengalaman pribadi, dari segi kenyamanan memang lebih enak dalam hal berkendara daripada heren. Namun tidak menutup kemungkinan seseorang lebih nyaman jika menggunakan sepeda heren, tergantung selera juga.
Sepeda Dames Lebih Mahal dibanding Heren

Sepeda simplex menurut katalog jika kita bandingkan dengan sepeda buatan Inggris, Pada merk tertentu harga bisa terpaut 3 kali lipat lebih mahal dengan sepeda simplex walaupun tidak ada porsenelingnya. Jangan heran jika dipasaran sepeda simplex termasuk salah satu sepeda dengan harga premium.

Tromol sepeda simplex asli saja diperkirakan harga dipasaran 500 ribu keatas, bayangkan, itu hanya untuk menebus sebuah tromol sepeda, belum yang lain apalagi rangka. Karena tromol simplex disamping langka juga tingkat kenyamanan tiada duanya jika dibandingkan dengan keluaran produk sepeda lainnya. Warna tromol yang bercat hitam menjadikan ciri khas simplex, disamping warna garangnya, tromol simplex  juga bisa menjadi daya tarik tersendiri jika sudah terpasang di sepeda.

Salam Onthel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Dames Lebih Mahal dibanding Heren"