Sepeda Ontel Valuas

Salam Onthel

Selamat malam sobat gowes

Sepeda onthel memang sangat asyik dibicarakan, apalagi kalau kita mempunyai koleksi sepeda yang terbilang langka. Tapi menurut saya semua sepeda onthel merupakan barang yang sangat langka, tidak dapat dicari ditoko sepeda baru.

Yang akan dibahas kali ini adalah sepeda Valuas yang berasal dari Belanda. Sepeda ini sangat enak dikayuh, layaknya Simplex/ Mengapa demikian? karena sepeda ini didukung Bracket besar mirip simplex.

Valuas Dames menjadi salah satu koleksi dirumah, walaupun namanya tidak setenar teman setanah airnya (Simplex, Gazelle, Fongers). Valuas lebih sering kuajak gowes kalau sedang muter-muter didesa. Bahkan kadang juga sering kuajak ikut sepeda santai jika ada suatu acara ke kota.

Sepeda merk Valuas sangat jarang ditemui di Jawa, kebanyakan berada ditanah Emas orang zaman Atlantis dahulu (Sumatra). Makanya saya sangat menyayangi sepeda ini.

Merk Valuas juga menjadi Icon tersendiri buat pemakainya, misalnya saya. Kendati tidak merk terkenal, saya merasa bangga mempunyai Sepeda Valuas sebagai salah satu koleksi dirumah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Ontel Valuas"