Lampu Sepeda "Kuno" Bosch

Salam Onthel

Selamat siang rekan ngontel seluruh Indonesia, Pada kesempatan ini kami akan memposting tentang lampu sepeda. Didunia onthel, lampu "Bosch" yang paling terkenal dan rasanya sudah tidak asing bagi penggemar inthel Indonesia. 
Lampu Sepeda "Kuno" Bosch
Lampu Bosch

Nama      :  Lampu
Merk       :  Bosch
Pembuat  :  Jerman (Germany)
Tahun      :  
Untuk      :  Raleigh, Humber, BSA, Rudge

Lampu Bosch kebanyakan ditemui pada sepeda-sepeda buatan Inggris (england). Tak heran kalau sepeda inggris sangatlah diminati orang kita (Pribumi) dikala itu. Banyaknya aksesories yang menempel pada sepeda dan juga bunyi "cik cik cik" porseneling yang menjadi alasan utama menarik simpati orang-orang pendahulu kita pada sepeda buatan Inggris (England)

Lampu Bosch merupakan salah satu lampu sepeda onthel yang paling diminati dan dicari. Dari segi harga, lampu ini tergolong bersahabat namun tidak murahan. Pengalamn kami sekitar Tahun 2010 untuk meminang lampu + Dinamo saja harus mengeluarkan 200 s/d 300an ribu. Kalau lampu Bosch kecil (tidak lonjong) berkisaran 75rb per buah, kalau yang lonjong 100rb lebih. Kemungkinan sekarang lampu tersebut harganya sudah merangkak lebih tinggi.

Dipasaran juga banyak beredar lampu-lampu serupa tapi tak sama, banyak ditemukan ketrikan-ketrikan baru yang mengatas namakan "Bosch". Teliti sebelum membeli, itu saja kalimat yang pantas untuk penggemar seluruh Onthel di Tanah Air.

Semoga bermanfaat
Salam Onthel


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lampu Sepeda "Kuno" Bosch"