Balada Onthelis

Salam Onthel

Pecinta sepeda onthel sering kali mempunyai koleksi sepeda lebih dari 2 sepeda. Pasalnya, beberapa merek sepeda incaran, baik yang bermerek "Mahal" maupun merek biasa menjadi catatan kecil dalam buku sakunya. Boleh dibilang, tiada hari tanpa "mikir" si onthel, apalagi kalau belum kesampaian mendapatkan sepeda Impian.

Pecinta sepeda onthel bahkan rela mengurangi uang jajannya seperti dalam hal beli baju, beli rokok,  beli motor, beli HP maupun beli celana dalam, he. Onthelis lebih rajin menabung jika menginginkan sesuatu, contohnya saja kepengen beli dinamo "Bosch" yang harganya 100an ribu, dia akan rela mengurangi jatah rokoknya demi mendapatkan dinamo yang dimaksud.

Balada Onthelis

Maka jangan heran, jika punya teman onthelis terkadang dia "bertapa" beberapa saat untuk mengurangi pengeluarannya demi mendapatkan sesuatu. Namun dalam benak onthelis, sebenarnya pengen yang namanya kumpul-kumpul itu siang dan malam tanpa memperdulikan waktu. Memang dalam sebuah perkumpulan, antar sesama onthel pastinya mempunyai beberapa pendapat yang terbilang berselisih paham. Namun bukan berarti saling adu debat itu bisa memutuskan tali persaudaraan, sebaliknya, perbedaan pendapat sering kali menjadi sebuah teka-teki yang nantinya dipecahkan bersama-sama tidak saling menghujat atau membenarkan salah satu pendapat.

Sekarang dengan kemajuan zaman yang serba digital ini, banyak sekali referensi-referensi tentang sepeda, baik dalam situs resmi maupun katalog-katalog sepeda yang belakang sudah banyak beredar. Dengan adanya katalog seperti ini akan memudahkan Onthelis dalam memecahkan atau menemukan jati diri sepeda onthelnya.

Mau katalognya????
silahkan datang kerumah yang punya tentunya,, hehehehe

Semoga Bermanfaat
Salam Onthel


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balada Onthelis"