Kolektor Sepeda Onthel

Salam Onthel

Selamat datang di web sepeda onthel, kali ini kami akan membahas tentang kolektor sepeda onthel yang semakin merebak di Nusantara ini. Namanya saja kolektor, pasti mempunyai minimal 2 buah barang, intinya lebih dari satu. 
Kolektor Sepeda Onthel

Banyak orang pasti mengira menjadi seorang kolektor itu harus banyak uang dan banyak relasi. Anggapan seperti itu memang benar adanya dan tidak bisa disanggah. Bagaimana tidak, yang namanya kolektor adalah seseorang yang mempunyai suatu barang atau lebih didalam koleksinya, dengan jenis yang sama namun beda variasi atau dalam jumlah yang banyak.

Kalau kolektor kelas bawah seperti kami, justru kami berburu sesuatu yang kami sebut sebagai gudang harta karun atau lebih sepesifiknya disebut Rosok. Kami membangun sebuah sepeda mulai dari rangka, stang, roda kami rangkai satu demi satu untuk mendapatkan keorisinilan suatu sepeda. Jadi kami tidak membutuhkan uang banyak, namun sangat membutuhkan waktu banyak.

"Bisa jadi waktu sama dengan uang" itu seperti kata orang-orang yang sering terdengar, namun sebagai kolektor kelas bawah tentu anggapan seperti itu tidak melekat pada kami. Kami merangkai sebuah sepeda lewat perjuangan, meniti sedikit demi sedikit untuk menjadikan sebuah sepeda agar menjadi semaksimal mungkin, boleh juga agar menjadi sesuai standartnya.

Konsep diatas tentu beda dengan kolektor kelas atas, mereka tinggal pantau sepeda yang mereka inginkan, trnasfer dan selesai....

Mungkin anda punya pendapat lain? silakan ketik komentar dibawa ini

Semoga bermanfaat
Salam Onthel


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolektor Sepeda Onthel"