Lampu dan Dinamo Elga

Salam Onthel

Kali ini kami akan membahas tentang dinamo sepeda kuno merk "ELGA". Dinamo keluaran Gazelle ini semenjak awal memang menjadi salah satu onderdil lampu yang dipercaya oleh sepeda Gazelle. Elga sendiri merupakan kepanjangan Elektrik Gazelle, selain membuat sepeda, pabrikan yang berada di negeri Be;anda ini juga membuat hampir semua aksesoriesnya sendiri.

Elga menjadi salah satu merk yang mendominasi selain merk Balaco, Arko, dan Prico, merk yang lain menjadi pilihan kedua dalam opsi penggunaan Onderdil. Namun tidak menjadi kemungkinan permainan pasar juga sering mendominasi penjualan.
Lampu dan Dinamo Elga

Katakanlah, orang dalam membeli sebuah sepeda pasti juga melihat butget atau dana, orang cenderung memaksimalkan budget ketika membeli sebuah sepeda. Jadi para kongsi penjual sepeda pun memanfaatkan apa yang diminta pasar.

Penjual yang pintar memanfaatkan pasar akan menjual sepeda tanpa onderdil lampu maupun aksesoris lain. Jadi untuk aksesoris merupakan bahan tambahan dalam sepeda, tidak menjadikan hal yang pakem dalam sepeda. 

Pembeli akan menambah aksesoris sesuai dengan budget yang dimiliki, contohnya, dia membeli sepeda dengan merk Gazelle namun belum ada lampu dan dinamo pada sepeda tersebut. Pembeli akan membeli sendiri lampu dan dinamo yang dijual si penjual. Dipilhlah beermacam-macam jenis dan merk yang tersedia, 

Dari berbagai macam dan jenis lampu yang disediakanbiasanya penjual akan memberikan referensi yang pas bagi si pembeli. Namun budget lah yang menentukan, dari sekian banyak pilihan kecenderungan yang sering terjadi adalah pembeli menyesuaikan kekuatan budget dalam membeli lampu tersebut.

Situasi seperti ini memang menjadi sebuah fakta yang terjadi dipasar kita, jadi sering kita mendapati Gazelle dipasangi lampu dan dinamo Bosch yang tidak menjadi pasangannya. Kadang juga kita mendapati sepedda yang memakai lampu karbit atau lilin untuk sepeda yang terkadang lebih tua-an sepeda.

Semoga Bermanfaat

Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lampu dan Dinamo Elga"