Lampu Bosch Sepeda Onthel

Salam Onthel,
Lampu Bosch Sepeda Onthel

Sepeda onthel memang sangat menarik jika dibahas, apalagi dengan sesama penyuka sepeda antik. Jangan heran kalau melihat penyuka sepeda antik terlihat langsung akrab jika bertemu di suatu tempat atau event sepeda, padahal tidak saling kenal. Itulah uniknya penyuka sepeda antik (Onthelis) dalam menjalin tali silaturahmi antar onthelis.

Lampu Bosch Sepeda Onthel

Kali ini kita akan membahas aksesories sepeda yang lazim dan banyak ditemukan di sepeda antik pada umumnya, yaitu lampu sepeda. Yang akan kita bahas adalah sebuah lampu Bosch made in Germany, tentunya anda sudah banyak yang tahu menahu soal lampu sepeda yang satu ini.
Lampu Bosch Sepeda Onthel

Lampu Bosch buatan negara Jerman ini seringkali terlihat disepeda-sepeda buatan Inggris (England) semisal Raleigh, Humber, Rudge, BSA dan lainnya. Tentunya dengan penambahan aksesories lampu akan menambah gagah tampilan sepeda. Maka jangan heran jika para onthelis memburu lampu Bosch untuk menambah ke-elokan tampilan sepedanya. Mereka yakin lampu Bosch adalah aksesories yang menjadi bahan wajib untuk menambah ke-orisinilan sepedanya.

Harga lampu Bosch dipasar klitikan sepeda onthel semakin hari semakin melonjak, pengalaman kami di tahun 2010 lampu ini berkisaran di harga 75 ribu. Di Tahun 2018 ini melonjak diangka 200rban, itupun kalau ada yang menjual. Bayangkan saja, harga lampu Bosch yang notabene barang rongsokan tidak semakin surut harganya namun melambung tinggi, mirip emas saja.

Aksesories lampu bisa dijadikan ladang investasi bagi para onthelis, sering-seringlah "Ngrosok" untuk mendapatkan lampu semacam ini dengan harga yang sangat miring, karena tidak jarang kita menemukan barang-barang antik di tumpukan-tumpukan barang yang menggunung ditempat rosok.

Salam Onthel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lampu Bosch Sepeda Onthel"